Perbedaan Jenis Ayam Aduan Plucker Dengan Ayam Pakhoy

Jenis Ayam Aduan Plucker terbaru bagaimana bisa memasuki di negara indonesia? Nah pasti warga indonesia ingin memelihara jenis ayam aduan plucker ini. Karena jenis ini tentu sangat langkah di indonesia, hanya ada beberapa orang saja yang memelihara Ayam Aduan Plucker ini. Bagaimana bisa ayam plucker memasuki ke negara indonesia?

Asal Ayam Plucker ini berasal dari negara amerika california, masuk ke indonesia melalui dari filipina dahulu, baru memasuki ke negara indonesia. Lalu dibudidayakan oleh warga indonesia untuk di ternak ayam plucker ini. Karena populasi ayam plucker di indonesia masih sedikit, tidak terlalu banyak orang yang memelihara jenis ayam plucker ini.

Pada Ayam Pakhoy sudah banyak sekali di populasikan oleh masyarakat indonesia. Maka jenis ayam pakhoy ini tidak di sangsikan lagi bahwa ayam pakhoy adalah sang jagoan beradu. Dalam perbedaan ayam plucker ini tidak jauh berbeda. Nanti nya tajen online akan menjelaskan perbedaan pada kedua ayam aduan ini.

Perbedaan Jenis Ayam Aduan Plucker Dengan Ayam Pakhoy


Pada kedua jenis ayam aduan tentu saja mempunyai keunikan masing-masing, dari fostur tubuh sampai teknik gaya tarung nya. Maka dari itu tajen online akan menjelaskan cara Mengetahui Ciri aduan ayam plucker bagi yang belum mengetahuinya.

  • Ciri Ciri Pada Ayam Aduan Plucker Dan Gaya Tarung

Mempunyai muka yang tebal, mempunyai paruh yang tajam kuat dan tebal. Sayap lebih panjang dan lebar, punggung ayam plucker pendek atau bisa disebut kubung. Pada paha ayam plucker juga lebih tebal yang kuat dapat melakukan tendangan kuat pada lawan. Karena paha nya ini berbeda dari jenis ayam aduan lainnya.
Dalam gaya tarungnya cukup unik dengan melakukan teknik bawah, dobrak, pukulan dengan sayap yang panjang dan lebar. Tendang kaki yang kuat karena paha tebal dan gaya terakhir mencabut bulu lawan dengan paruh yang kuat dan tebal. Ayam plucker ini mempunyai mental yang sangat kuat, hampir rata-rata lawan yang dijumpai kebanyakan kabur lawannya pada saat bertemu dengan ayam plucker ini. Maka jenis ayam plucker tidak beda jauh dengan ayam pakhoy, dan jenis ini sangat banyak di minati oleh penggemar ayam aduan tentunya.

  • Ciri Ciri Pada Ayam Aduan Pakhoy Dan Gaya Tarung

Mempunyai tulang yang lebih tebal dan kasar, bentuk tubuh nya lebih kokoh dan besar dari ayam plucker. Memiliki warna yang hitam lebih sangar tentunya ayam pakhoy, untuk kakinya mempunyai kokoh yang kuat karena tulang yang begitu tebal dan kasar. Pada otot leher ayam Pakhoy tentunya kokoh juga pada kelopak mata cekung kedalam dan leher agak memanjang.

Dalam gaya tarungnya memiliki gerakan yang sangat cepat, memiliki pukulan yang keras yang sering di serang pada bagian tubuh lawan. Sering melakukan pukulan secara bertubi-tubi kepada lawan, dalam setiap pukulan ayam pakhoy sering kali mengagetkan lawan dan suka mencari celah untuk menyulitkan lawan pada saat memukul. Mematuk seluruh bagian tubuh lawan jika terdesak lalu melepaskan pukulan yang sekeras-kerasnya.

Berkaitan : Mengetahui Ciri Dan Kelemahan Ayam Plucker Aduan


Itulah perbedaan dari ayam plucker dengan ayam pakhoy. Sudah di mengerti dalam penjelasan dari tajen online. Semoga penjelasan saya ini bisa bermanfaat untuk anda bagi yang masih bingung dengan Perbedaan Jenis Ayam Aduan Plucker Dengan Ayam Pakhoy. Sebenarnya ayam aduan ini tidak beda jauh sama nya, cuma setiap gaya teknik betarungnya saja yang berbeda dari setiap ayam aduan. Dan tergantung pada pemilik yang melatih ayam aduannya. Demikian tajen online mengakhiri penjelasan artikel ayam ini.

No comments:

Post a Comment